Nuon Raih The Best Synergy Performance Pada Perhelatan HUB.ID X NEX-Be Fest

Tentang Nuon / 30 Nov 2023

Dalam era bisnis yang semakin dinamis dan kompetitif, perusahaan-perusahaan terus mencari cara untuk memaksimalkan potensi mereka. Salah satu cara yang digunakan yaitu melalui pendekatan dengan menciptakan sinergi antar perusahaan. Nuon Digital Indonesia (Nuon) baru-baru ini meraih penghargaan sebagai ‘The Best Synergy Performance (Synergy Value)’ pada perhelatan HUB.ID X NEX-BE Fest (Next Billion Ecosystem Festival) yang diterima langsung oleh Aris Sudewo, selaku CEO Nuon. Perhelatan tersebut diselenggarakan oleh Metra Digital Inovasi (MDI) Ventures dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) sebagai bagian dari Telkom Group bersama dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) pada 13-14 September 2023 lalu, bertempat di Grand Hyatt Nusa Dua,Bali. Acara ini merupakan kolaborasi strategis antar perusahaan untuk kemajuan dalam perkembangan ekonomi digital. 

HUB.ID X NEX-BE Fest merupakan akselerasi antara HUB.ID accelerator dengan NEX-BE Fest milik Telkom, yang bertujuan sebagi penjembatan untuk peluang solusi digital, serta sinergi baru dari startup digital ke ranah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan berbagai unit bisnis yang ada dalam lingkungan Telkom Group. Dengan mengangkat tema 'Fostering Synergy Network for Stronger Digital Economic Growth' , perhelatan ini sangat potensial untuk Nuon dalam upaya meningkatkan pertumbuhan perusahaan, sebagaimana Nuon juga memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi digital. 

Rangkaian acara HUB.ID X NEX-BE Fest yaitu melakukan diskusi panel dengan panelis dari KOMINFO, startup, dan enterprise terkait artificial intelligence (AI), machine learning, serta deep learning. Nuon hadir sebagai business partner yang melakukan business matchmaking dengan startup binaan KOMINFO dan Telkom Group. Nuon menerima penghargaan sebagai Best Synergy Performance yang di mana penilaian dari penghargaan tersebut yaitu Nuon sebagai business partner dari Telkom group yang bersinergi dengan internal Telkom, dan nilai tersebut dianggap sebagai sinergi yang signifikan diantara business partner yang lain.   

Sinergi antar perusahaan adalah strategi bisnis yang dapat memiliki dampak positif yang signifikan dalam dunia bisnis yang berubah cepat. Nuon sendiri dapat memaksimalkan potensi dan mengambil langkah-langkah progresif menuju kesuksesan yang berkelanjutan.  

Share

Share to Twitter

Other News

Nuon Games Takes the Stage as a Panelist in the Panel Discussion at the 2023 President's Esports Cup.
Digital Games / 30 Nov 2023
Paw Rumble, Best Mobile Game 2023 dari Nuon Games ikut mendukung?Piala?Presiden
Digital Games / 30 Nov 2023
Nuon Raih The Best Synergy Performance Pada Perhelatan HUB.ID X NEX-Be Fest
Tentang Nuon / 30 Nov 2023

Let's collaborate to achieve the best result.